Kamis, 09 Juli 2015

Kursus Online Bersertifikat di Indonesia

Kursus Online vs Kursus Offline

Keberadaan kursus online saat ini sudah mulai menggeser posisi kursus offline konvensional. Kursus online memiliki keunggulan dibanding offline / tatap muka karena cara belajarnya yang fleksibel. Peserta kursus online dapat menyesuaikan waktu belajar sendiri, kapan yang paling sesuai waktunya untuk belajar. Selain itu peserta kursus juga dapat mengakses materi dari manapun, tanpa perlu hadir di tempat kursus. Materi kursus online biasanya disampaikan dalam bentuk modul tertulis (pdf, msword, powerpoint, dll), audio & video yang dapat diakses oleh peserta kursus online menggunakan komputer, laptop, tablet ataupun smartphone dari lokasi masing-masing tanpa perlu hadir di kelas / tatap muka. Hal ini tentunya merupakan nilai tambah yang sangat diperlukan bagi calon peserta kursus online yang jadwal kegiatannya padat dan sibuk. Pada mulanya kursus online sebagian besar berupa kursus untuk internet marketer / kursus untuk bisnis online. Seiring dengan perkembangan informasi dan teknologi serta menjawab kebutuhan masyarakat, saat ini kursus online sudah tersedia dengan topik yang sangat beragam. Selain kursus online dengan topik yang berhubungan langsung dengan komputer seperti kursus animasi, web design,  pemrograman, dll sekarang tersedia juga kursus online untuk belajar bahasa inggris, korea, jepang, bahkan kursus online untuk belajar menjahit dan bermain musik juga tersedia saat ini di internet. Munculnya beragam lembaga kursus online membuat kita perlu memilih dengan seksama sebelum memutuskan untuk mengikuti kursus online di lembaga tersebut. Kali ini admin blog copiemix ingin mereview salah satu kursus online bersertifikat di indonesia yaitu sekolahpintar.com

Kursus Online Bersertifikat di Indonesia

Untuk lebih mengenal sekolahpintar.com, mari kita simak video berikut ini :


Sekolah Pintar merupakan lembaga kursus online yang didirikan oleh lembaga pendidikan ternama di Indonesia yaitu Babastudio. Babastudio adalah lembaga pendidikan yang telah berdiri lebih dari 10 tahun dan dipercaya oleh 47 kementrian RI sebagai konsultannya, terutama dalam bidang website, bisnis online, dan animasi. Sekolah pintar sangat tepat untuk menjadi sarana bagi Anda yang ingin mengupgrade keahlian untuk menunjang karir / bisnis Anda dan mendapatkan sertifikat kelulusan uang pastinya sangat membantu peningkatan karir Anda. Para pengisi materi di kursus online sekolah pintar adalah para ahli di bidang mereka masing-masing yang telah membuat materi-materi kursus online yang selain mampu membantu anda mengupgrade keahlian Anda dari mana saja secara nyaman, juga dikemas secara menarik dan Interaktif sehingga peserta dapat merasakan manfaat yang sama seperti ketika bertatap muka dengan istruktur di kelas. Nama pengisi materi di kursus online sekolah pintar antara lain : Dian Martin, Tung Desem Waringin, Poppy Karim, Heru Basuki Purwanto, dll. Sekolah Pintar menggunakan sistem NBLS (Neo Baba Studio Learning System) yang telah teruji lebih dari 10 tahun membuat pendidikan menjadi sangat terjangkau dan bisa diakses oleh siapa saja dan dimana saja. Ini adalah terobosan yang sangat revolusioner dalam dunia pendidikan dengan memanfaatkan teknologi terkini serta kolaborasi semua pihak tanpa dibatasi oleh ruang dan waktu. Sekolahpintar.com menyediakan puluhan pilihan kursus online baik yang GRATIS maupun berbayar, diantaranya adalah : Kursus Bahasa Inggris Online , Kursus Bahasa Korea Online , Kursus Web Design OnlineKursus Animasi Online , Kursus Pemrograman OnlineKursus Menjahit, dll. 
Jika Anda melihat tayangan video di atas, ternyata peserta kursus online di sekolahpintar selain mendapatkan materi kursus yang berkualitas, juga berkesempatan mendapatkan penghasilan tambahan dengan menjadi affiliate. Menarik bukan?
Mari kita lihat salah satu kursus online yang ada di sekolah pintar yaitu kursus bahasa Inggris online, yang setidaknya memiliki 5 fitur menarik, yaitu :

  • Fitur 1 : Interactive video learning (belajar serasa bertatap muka)
  • Fitur 2 : Automated Interactive Quiz (saling berkompetisi dalam belajar)
  • Fitur 3 : Live Instructor (instruktur selalu siap untuk menjawab pertanyaan Anda)
  • Fitur 4 : Essay Exercise (meningkatkan skill writing Anda) 
  • Fitur 5 : Pronounciation Test (melafalkan kosakata bahasa inggris secara baik dan benar)

Anda dapat melihat fitur-fitur tersebut secara visual dalam video di bawah ini :



Untuk Anda yang sudah tidak sabar lagi untuk mengikuti kursus online di sekolahpintar, berikut ini 7 langkah mudah yang perlu Anda lakukan : 
  1. Kunjungi halaman kursus, pilih kursus online yang ingin diikuti
  2. Ambil kursus online yang Anda inginkan dengan cara klik tombol "Ambil Kursus Ini"
  3. Konfirmasi Pemesanan Anda dan pilih metode pembayaran
  4. Kirim Biaya Kursus
  5. Lakukan Konfirmasi Pembayaran di halaman Riwayat Pembayaran pada dashboard Anda (klik tombol Confirm). Status materi kursus Anda saat ini adalah NEW.
  6. Lengkapi kolom Konfirmasi Pembayaran sesuai dengan data pembayaran Anda
  7. Anda akan menerima email konfirmasi dari sekolahpintar yang diproses dalam waktu 1x24 jam. Status pembayaran Anda akan berubah menjadi FINISH dan materi kursus Anda menjadi aktif dan dapat diakses.

Sekolahpintar juga menyediakan banyak materi kursus online gratis yang dapat Anda akses dengan 6 langkah mudah : 

  1. Kunjungi halaman kursus, di sebelah kiri ada baris navigasi untuk mempermudah memilih kursus : All, Gratis, Terbaru, Terpopuler.  
  2. Klik yang gratis dan pilih kursus online yang ingin diikuti
  3. Ambil kursus online yang Anda inginkan dengan cara klik tombol "Ambil Kursus Ini"
  4. Bagikan / share materi kursus online gratis yang Anda pilih tadi ke media sosial yang disediakan (facebook, twitter, gmail contact)
  5. Setelah muncul kotak dialog sesuai dengan media sosial yang Anda pilih, tekan SHARE.
  6. Selamat, Anda telah mendapatkan materi kursus online gratis yang dapat Anda akses di halaman "Kursus Saya".

Demikian review dari blog copiemix tentang Kursus Online Bersertifikat di Indonesia yang diselenggarakan oleh Sekolahpintar. Selanjutnya jika Anda masih penasaran dan membutuhkan informasi lebih lanjut, dapat menghubungi kursus online sekolahpintar di:

Head Office :
(Permata Hijau,Jakarta) Ruko Grand ITC Permata Hijau Blok Saphire No.14 
Jl. Letjen Soepeno (arteri Permata Hijau) Kebayoran Lama, Grogol Utara, 
Jakarta Selatan 12210 
Phone: (021) 5366 4008

- Salam Pintar - 








Tidak ada komentar:

Posting Komentar