Jumat, 10 Juli 2015

cara merawat rambut rusak dan bercabang dengan hair energy

Cara Merawat Rambut Rusak dan Bercabang

Cara merawat rambut rusak dan bercabang menjadi perhatian para wanita terutama yang ingin memiliki rambut panjang dan indah. Rambut rusak dan bercabang sering terjadi ketika seseorang berusaha memanjangkan rambutnya dan melakukan rebonding, smoothing, bleaching, keriting, dicatok, diwarnai, dll. Banyak wanita yang ingin tampil cantik mempesona dengan memperindah rambutnya. Memang rambut adalah mahkota bagi wanita dan sangat berpengaruh terhadap kecantikan seorang wanita. Rambut yang terawat dengan baik, sehat, tebal dan berkilau, tertata rapi dengan cutting yang sesuai dengan bentuk wajah akan membuat wanita tampil lebih menarik dan mempesona. Sebaliknya, jika rambut tidak terawat tentu akan menjadi kering, susah diatur, kasar, bercabang bahkan menjadi mudah patah dan rontok. Maka bagi setiap wanita sangat penting mengetahui cara merawat rambut rusak, rontok, dan bercabang akibat bleaching, pelurusan, keriting, sering dicatok dan diwarnai. Saat ini tersedia banyak sekali cara perawatan rambut, namun jika menginginkan hasil terbaik sebaiknya memilih cara merawat rambut rusak dengan bahan alami / bahan tradisional. Salah satu cara perawatan rambut yang sangat populer di Indonesia khususnya di kalangan wanita adalah dengan melakukan creambath. Berdasarkan hasil survei Markplus di Jakarta, Surabaya dan Medan pada tahun 2007, creambath merupakan layanan favorit untuk kebanyakan salon wanita. 91 % dari perempuan Indonesia yang datang ke salon untuk creambath, 78 % dari mereka yang melakukannya, mendapatkan rambut yang sehat. Produk yang tepat untuk creambath wanita Indonesia adalah Makarizo Hair Energy, produk perawatan rambut yang berbentuk cream yang sudah terbukti meraih penghargaan Top Brand sebanyak 3 kali (tahun 2012,2014,2015). Makarizo hair energy creambath merupakan terobosan baru untuk creambath praktis yang bisa digunakan kapan saja, baik untuk creambath di rumah maupun creambath di salon. Makarizo hair energy creambath mengandung bahan dasar alami yang terpercaya memberikan hasil lembut seperti layaknya conditioner, seperti Vitamin C, Vitamin B5, dan Antioksidan sehingga mampu menjadikan rambut lebih lembut, sehat, dan wangi.Sebelum kita kupas lebih detil tentang Makarizo hair energy, 3 varian produknya (royal jelly, aloe vera, dan kiwi), mari kita pahami dahulu mengenai creambath.

Manfaat Penting Creambath

Creambath merupakan perawatan rambut yang menggunakan krim. Krim yang digunakan dalam creambath, berasal dari bahan yang mengandung nutrisi penting untuk rambut dan kesehatan kulit kepala. Selain menambah gizi rambut, creambath juga berfungsi melembutkan rambut serta memberikan efek pendinginan pada kulit kepala dan rambut. Selain menjaga keindahan rambut, perawatan dengan cara creambath ini adalah salah satu langkah untuk merawat rambut rusak, rontok, dan bercabang akibat bleaching, pelurusan, keriting, sering dicatok dan diwarnai, menyuburkan rambut kering dan rusak, serta memberikan efek fresh pada rambut. Manfaat creambath adalah untuk merawat dan menjaga kesegaran rambut dengan memberikan nutrisi melalui krim yang mengandung berbagai bahan penting untuk kesehatan rambut. Pijatan pada kulit kepala saat creambath, akan melemaskan kulit kepala sehingga memudahkan penyerapan nutrisi pada rambut sambil memberikan efek relaksasi bagi tubuh. Berikut ini adalah manfaat creambath yang akan anda dapatkan :
  1. Menghilangkan rambut bercabang 
  2. Menghaluskan rambut 
  3. Mencegah kerusakan rambut
Ada beragam bahan utama pembuatan krim untuk creambath yang biasanya diambil dari buah-buahan dan untuk Makarizo hair energy tersedia dalam 3 varian, yaitu :


  1. HAIR ENERGY CREAMBATH ROYAL JELLY
  2. HAIR ENERGY CREAMBATH ALOE VERA
  3. MAKARIZO HAIR ENERGY CREAMBATH KIWI EXTRACT

Tentang Makarizo Energy

Makarizo merupakan perusahaan beauty care terkemuka di Asia dan pesaing kuat di taraf internasional yang telah hadir sejak tahun 1980, Makarizo memberikan kualitas dan standar pelayanan terbaik sehingga tercipta value yang tinggi serta bekontribusi dalam peningkatan kualitas hidup. Makarizo mempertahankan posisi unggulnya dalam bisnis salon profesional dengan top of mind brand Rebonding System dan 8 brand lainnya: Maxi Smoothing, Exo, Smart Waves, Concept Ultimax, MK3, Salon Daily, Texture Experience, dan Honey Dew. Melihat antusiasme permintaan konsumen atas produk Makarizo yang berkualitas, Makarizo menyentuh hidup orang banyak dengan menghadirkan brand konsumen seperti Hair Energy, Advisor, t1, Vorsatz, dan Rebonding System Kits. Makarizo merupakan bagian dari PT Akasha Wira International Tbk dengan kantor pusat di Jakarta, Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.makarizo.com.

Makarizo ENERGY menawarkan kegembiraan dan keberanian bagi mereka yang menginginkan sesuatu yang menyenangkan, energik, namun tetap tulus menjalankan misinya untuk menyembuhkan dan merawat. Terinspirasi dari sinar matahari, logo Makarizo ENERGY menunjukkan kesederhanaan namun tetap merepresentasikan segala hal yang brand ini ingin ciptakan. Warna kuning keemasan yang cerah melambangkan warna matahari pada siang hari sehingga memikat mata yang melihatnya. Titik-titik kecil yang menyerupai bentuk matahari mengingatkan kita akan kesederhanaan dan keindahannya.
Produk-produk Makarizo ENERGY dibuat dari unsur-unsur alam yang ada di bumi. Dengan bantuan matahari melalui daya transformatifnya, bahan-bahan yang digunakan Makarizo ENERGY memiliki kemampuan menyembuhkan, memperbaiki, dan meregenerasi–tergantung pada fungsi produk tersebut. Lini produk Makarizo ENERGY dimulai dari rangkaian Shampoo, Creambath, dan Parfum Rambut yang saling melengkapi.

Visi dan Misi Brand Makarizo

Visi:
menjadi perusahaan Beauty Care terbaik di dunia dengan menyajikan produk-produk berkualitas tinggi dan standar pelayanan yang superior yang dapat mendatangkan manfaat serta keuntungan tinggi bagi seluruh pelanggan, sehingga tercapai sebuah kreasi bernilai tinggi untuk para pemangku kepentingan sekaligus memakmurkan komunitas kerja yang berarti berkontribusi dalam peningkatan kesejahteraan manusia.
Misi:
Makarizo adalah ahli kecantikan yang mendukung tiap pribadi untuk mengeksplor, meningkatkan, dan memperbarui diri sebagai sebuah ekspresi dari sisi terbaik mereka. Makarizo mempermudah konsumen melakukan eksplorasi dan menemukan kembali arti kecantikan.

Inovasi dan pengembangan produk kerap dilakukan oleh Makarizo demi memenuhi kebutuhan pasar. Berbagai macam masalah rambut dapat diberikan solusinya. Baik untuk perawatan rambut normal, perawatan untuk rambut yang telah rusak ataupun telah mengalami penuaan, untuk masalah ketombe, dan berbagai macam masalah lainnya. Untuk perawatan, Makarizo menawarkan produk nutrisi untuk rambut. Salah satu produk yang paling banyak dicari adalah creambath Makarizo Hair Energy sebagai merk creambath paling bagus yang merupakan solusi cara merawat rambut rusak.  

Nah, jika anda saat ini sedang mencari cara merawat rambut rusak dan bercabang, makarizo hair energy adalah jawabannya. Makarizo hair energy cream creambath terbaik untuk merawat rambut kering hadir untuk anda dengan 3 varian, yaitu : 

Makarizo Hair Energy Creambath Royal Jelly

Makarizo Hair Energy Creambath Royal Jelly menutrisi serta memelihara kelembaban dan elastisitas rambut sehingga bermanfaat untuk merawat rambut yang cenderung kering, rusak dan bercabang. Selain kandungan zat untuk melembutkan dan menutrisi rambut, kandungan royal jellynya sangat bermanfaat sebagai antioksidan tinggi untuk mengatasi radikal bebas. Royal Jelly adalah sumber makanan yang paling istimewa bagi lebah. Bagi manusia, royal jelly juga dapat memberikan manfaat yang luar biasa, terutama untuk memperlambat proses penuaan (anti aging).


Makarizo Hair Energy Creambath Aloe Vera


Makarizo Hair Energy Creambath Aloe Vera hadir untuk perawatan rambut normal. Kandungan aloe vera / lidah buaya sudah kita ketahui sebagai nutrisi alami yang berfungsi menghitamkan dan menyuburkan rambut serta mengurangi kerontokan. Hair Energy Creambath aloe vera berkhasiat untuk membantu pertumbuhan rambut dan mencegah kerontokan, mengurangi ketombe, serta merawat kekuatan akar rambut agar selalu sehat dan berkilau alami.


Makarizo Hair Energy Creambath Kiwi Extract


Makarizo Hair Energy Creambath Kiwi Extract berkhasiat untuk rambut yang mengalami pewarnaan / pelurusan. Khasiat creambath kiwi berfungsi untuk menutrisi rambut agar tetap sehat, tidak kering, kusam dan terhindar dari gejala penuaan lainnya. Creambath Makarizo Kiwi mambu menjaga keseimbangan dan kelembaban rambut berwarna agar tetap lembut berkilau serta memberikan asupan gizi dan sekaligus bersifat sebagai antioksidan yangmelindungi rambut.




Nah, sekarang anda tentunya sudah menemukan jawaban tentang bagaimana cara merawat rambut rusak dan bercabang karena sering dicatok, diwarnai, akibat bleaching. Ya, jika anda mencari cream creambath yang mampu membuat rambut menjadi lebih lembut, atau ingin mencegah kerontokan dengan creambath, inilah jawabannya. Makarizo hair energy cream creambath terbaik untuk merawat rambut kering/rusak, dapat digunakan kapan saja, di rumah maupun di salon.



Cara Pemakaian Makarizo hair energy creambath untuk merawat rambut rusak dan bercabang:

Cara pakai Makarizo hair energy sangat mudah. Anda cukup mengaplikasikan cream pada rambut secukupnya, lalu pijatlah dengan lembut. Biarkan cream meresap selama kurang lebih 5-10 menit lalu bilaslah rambut anda hingga bersih. Mudah kan? 

Nah, tunggu apa lagi, segera pakai Makarizo hair energy untuk merawat rambut indah Anda. Saat ini Makarizo tersedia di Giant, Hypermart, Carefour, Hero, Yogya, Century, Guardian, Watson, Alfamart, Indomart, serta toko-toko kecantikan terdekat. 

Sebagai penutup, agar Anda semakin mantap untuk menggunakan Makarizo Hair Energy sebagai solusi untuk merawat rambut Anda, silakan tonton testimoni dari Nikita Willy di bawah ini.